Selamat siang semua, Hari ini saya dapet telpon dari inggris. Tapi saya gak ke geeran, soalnya saya gak punya saudara tinggal di inggris. Teman ? Kakak ? Tetangga juga gak punya apalagi Paacar xixix. Jadi dapet telpon dari inggris agak mustahil dah.... tapi saya pensaran juga, ya udah saya angkat. Setelah di angkat, eh di matiin telponnya. asem ni orang apakah orang inggris gak punya pulsa ? Kelakuaannya main miskol aja.
Selang beberadp menit langsung ada yang nelpon katanya dari kominfo :
ini nih rekaman suaranya
Cuman saya gak begitu percaya, masa kominpo perhatiaan banget sama gue yang tinggal di deso. xixix
ya udah aku abaikan saja.. terus saya cek telegram saya. ternya.... ada orang yang mau masuk telegram akoh.. sialan .. penjahat bajingan.. ternyata telpon dari inggris itu ujungnya adalah kode akses ke telegram kita...
Gua sumpahin lo penjahat biar cepet kaya, supaya gak nipu orang lagi...!!!!
hati - hati buat temen dan handa tolan




No comments:
Post a Comment